Posted on

Game of Thrones

Year: Duration: 60 MinView: 95 views
4780 votes, average 8.2 out of 10
agen Bola bola tangkas
Nonton Game of Thrones sub indo, Gue penasaran dengan serial ini sejak tahun lalu. Sebagai penggemar kisah fantasi, cerita adaptasi dari novel yang popularitasnya meroket tajam ini tentu nggak bisa gue lewatkan gitu aja. Awalnya gue mau baca novelnya dulu, tapi teman menyarankan untuk nonton serialnya saja terlebih dahulu. Jadi, review ini untuk serialnya ya, bukan novelnya. Judul Game of Thrones sendiri diambil dari judul buku pertama dari seri A Song of Ice and Fire (ASOIAF), A Game of Thrones. ASOIAF terdiri dari tujuh buku yang belum selesai ditulis oleh George R.R. Martin. A Game of Thrones terbit pada tahun 1996, pada tahun 2011 lalu terbit A Dance with Dragon yang merupakan bagian kelima dari ASOIAF. Nonton Game of Thrones season 1,2,3,4,5,6,7 sub indo, Buku-buku ASOIAF banyak di antaranya yang masuk dalam nominasi Hugo Awards. Bahkan penjualannya mencapai lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia. Kisah Game of Thrones ini termasuk dalam medieval drama fantasi. Okelah… segitu aja info tentang bukunya. Nanti kalau sudah baca bukunya gue review lebih banyak. Iron Throne. Seri Game of Thrones ditayangkan oleh HBO, sekarang sudah mencapai season 3. Musim tayang pertama pada tahun 2011 dan dilajutkan musim tayang kedua pada tahun 2012. Setiap musim terdiri dari sepuluh episode berdurasi sekitar 60 menit. Gue cuma ngereview dua season karena dua season itu yang sudah lengkap, sementara yang ketiga (waktu ini ditulis) baru sampai episode 5. Kisahnya sendiri tentang perpolitikan yang menyangkut tahta di sebuah kerajaan di Westeros (nama benua fiktif di ASOIAF), Iron throne of Seven Kingdoms. Perebutan tahta ini mencuat setelah kematian Jon Arryn, hand of the king. Raja yang bertahta waktu itu, Robert Baratheon (Mark Addy) akhinya meminta Eddard ‘Ned’ Stark (Sean Bean) untuk menempati posisi tersebut. Ned Stark adalah pemimpin di sebuah kawasan utara Westeros yang bernama Winterfell, gelarnya Lord of Winterfell. Ned Stark beristrikan Catelyn Tully (Michelle Fairley) dan memiliki lima anak, Robb (Richard Madden), Sansa (Sophie Turner), Arya (Maisie Williams), Bran (Isaac Hempstead-Wright), dan Rickon. Keluarga Stark ini juga punya anak angkat, Jon Snow (Kit Harrington), dan tawanan yang mereka urus kayak anak sendiri, Theon Greyjoy (Alfie Allen). Robert datang ke Winterfell bersama istrinya, Cersei Lannister (Lena Haydey), gelarnya Queen Regent. Juga pemimpin Kingsguard, Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau) yang merupakan saudara kembar dari Cersei. Ikut juga dalam rombongan Tyrion Lannister (Peter Dinklage), adik dari Jaime dan Cersei, yang disebut kurcaci, serta Joffrey Baratheon (Jack Gleeson) yang merupakan anak dari Robert dan Cersei. Ned sempat nggak mau, terlebih setelah ada insiden Bran jatuh dari menara. Catelyn curiga kalau Bran bukan jatuh karena tidak sengaja, melainkan ada orang yang sengaja mencelakan Bran. Akan tetapi, akhirnya Ned tetap berangkat ke King’s Landing, ibukota Seven Kingdoms. Ikut juga Arya dan Sansa. Sansa ini direncakan untuk menikah dengan Joffrey, agar keluarga Baratheon dan Stark bisa menjadi satu famili.
Cast:, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Director:,
Country:
Release:
Last Air Date:27 Aug 2017
Number Of Episode:73
Network:

ligacapsa cantikqq